11/17/2018

TANGGA TELESCOPIC: TANGGA LIPAT SUPER PRAKTIS



Tayangan di atas memberikan gambaran visual setidaknya tentang salah satu tipe dan ukuran tinggi tangga telescopic dari tiga tipe yang ada dan sekian banyak pilihan tinggi maksimum. Kami adalah importir dan penyedia barang tsb. dan siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia baik melalui darat, laut, maupun udara. Satu hal yang tidak kalah pentingnya adalah bahwa bagi yang berada atau bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi kami, dapat datang langsung untuk bertransaksi atau untuk melihat serta memeriksa barang sebelum membeli- bahkan akan mendapatkan potongan harga khusus sebagai kompensasi free ongkir untuk wilayah tertentu. 

 FREE ONGKIR:
<<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>>

tangga-telesccopicTangga telescopic adalah tangga lipat aluminium portable yang sangat ringkas, ringan, fleksibel dalam ketinggian, dan praktis dalam pemakaiannya. Karakter tangga semacam ini benar-benar sejalan dengan tuntutan masyakarat urban modern masa kini yang sangat dinamis dimana waktu dan ruang begitu berharga. Tangga telescopic begitu ringkas sehingga mudah dibawa sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit. Ketinggian tangga juga sangat fleksibel, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Singkat kata, stigma negatif pada tangga lipat yang selama ini direpresentasikan oleh tangga lipat konvensional tak perlu lagi ada. Tangga telescopic hadir memenuhi fungsi tangga sebagai alat memanjat tanpa membuat repot pemakainya.

Tangga telescopic terdiri dari tiga tipe: lurus, segitiga dan multifungsi. Masing-masing tipe memiliki sedikit perbedaan dari sisi bentuk maupun fungsi. Dari sisi ketinggian tangga, masing-masing tipe juga terdiri dari beberpa pilihan tinggi maksimum.

tangga-telescopic
TANGGA TELESCOPIC LURUS
Tangga telescopic lurus (single straight) sebagaimana sebutannya adalah tangga yang berbentuk lurus menggantikan fungsi tangga lurus tradisional yang biasanya terbuat dari bambu atau kayu. Kelebihan tangga telescopic tentu saja bentuknyan yang sangat ringkas dan ketinggiannya yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Tangga telescopic lurus adalah tangga telescopic yang paling ringan, ringkas, dan paling praktis di kelasnya. Buka-tutup tangga dapat dilakukan dalam hitungan detik saja.

Ukuran tinggi maksimum tangga telescopic lurus tersedia dalam beberapa pilihan sbb:

  • Tangga Telescopic SSL 2.6m
  • Tangga Telescopic SSL 3.2m
  • Tangga Telescopic SSL 3.8m
  • Tangga Telescopic SSL 4.1m
  • Tangga Telescopic SSL 4.4m
  • Tangga Telescopic SSL 4.9m
Informasi lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.


tangga-lipat-telescopic
TANGGA TELESCOPIC: DOUBLE 2.6M
Tipe berikutnya adalah tangga telescopic segitiga (double) dimana tangga memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak tanpa perlu sandaran. Bahkan tangga telescopic segitiga dapat tegak simbang pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun. Hal ini dimungkinkan karena panjang kedua kakinya dapat ditarik secara sendiri-sendiri tidak harus sama, melainkan sesuai kebutuhan dan kondisi lapangan. Karena itu tangga tipe ini dapat digunakan pada anak tangga rumah, misalnya. Bila kita menggunakan tangga lipat segitiga konvensional tentu akan terguling.

Tangga telscopic segitiga tersedia dalam dua pilihan ukuran tinggi maksimum sbb: 1. Tangga Telescopic DL 2.6m. 2. Tangga Telescopic DL 3.2m. Informasi lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.

tangga-telescopic-serbaguna
TANGGA TELESCOPIC MULTIFUNGSI/SERBAGUNA
Tipe terakhir adalah tangga telescopic multifungsi (multi-purpose) yang merupakan penggabungan fungsi dari dua tipe tangga telescopic sebelumnya, yaitu lurus dan segitiga. Artinya, tangga jenis ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus- serbaguna. Sebagaimana tangga telescopic segitiga, tangga ini secara segitiga juga dapat tegak pada permukaan miring yang ekstrim karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang. Untuk bentuk lurus, tangga ditopang oleh ground strip pada bagian bawah agar lebih stabil saat dibentang lurus dengan tinggi maksimum.

Tangga telescopic multifungsi tersedia dalam dua pilihan tinggi maksimum sbb:

  • Tangga Telescopic MPL 1.9+1.9m(3.8m)
  • Tangga Telescopic MPL 2.2+2.2m(4.4m) 
Informasi lebih rinci silahkan KLIK DISINI.


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)
   
     

TANGGA TELESCOPIC TANGGA LIPAT JAMAN NOW