8/20/2018

TANGGA TELESCOPIC MULTIFUNGSI

MEMAHAMI TANGGA TELESCOPIC MULTIFUNGSI DENGAN BENAR



tangga-telescopic
TANGGA TELESCOPIC MULTIFUNGSI 2.5+2.5M/5M- KLUGGEN

   
TANGGA TELESCOPIC MULTIFUNGSI (multi-purpose telescopic ladder) adalah tangga teleskopik dengan dua fungsi tangga, yaitu sebagai tangga lipat segitiga dan sebagai tangga lipat lurus. Hal ini dimungkinkan karena difasilitasi joint yang berfungsi sebagai pengunci sudut dan sekaligus mengatur sudut segitiga, 90 derajat, dan 180 derajat (lurus). Ketinggian tangga baik secara segitiga maupun lurus dapat diatur (fleksibel) sesuai kebutuhan. Secara segitiga juga dapat tegak pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang. Pada bagian bawah dilengkapi ground strip agar tangga tetap stabil saat ditegakkan lurus dengan tinggi maksimum.

Tangga-Telescopic-Double


Banyak penjual yang menyebut tangga telescopic multifungsi sebagai tangga telescopic double; dan disebut demikian karena memiliki dua sisi kaki sehingga dapat tegak menyerupai huruf A dan tidak perlu sandaran. Tampaknya penjual tsb. tidak memiliki atau tidak menjual tangga telescopic double yang sebenarnya sehingga tak bisa membedakan. Perlu diingat bahwa tangga telescopic double sesuai dengan namanya memang memiliki dua sisi kaki dan dirancang khusus untuk bentuk segitiga sehingga dapat tegak seimbang tanpa sandaran, tetapi tangga ini tidak dapat dibentang menjadi tangga lurus. Sedangkan tangga telescopic multifungsi bukan saja bisa segitiga, tetapi juga dapat dibentang menjadi tangga lurus karena difasilitasi joint pada bagian tengah tangga.   

Tangga telescopic multifungsi tersedia empat ukuran tinggi maksimum, yaitu: 1.9+1.9m/3.8m,  2.2+2.2m/4.4m, 2.5+2.5m/5m, dan 2.9+2.9m/5.8m. Untuk ukuran tinggi maksimum yang disebut belakangan itu artinya tangga memiliki tinggi maksimum secara segitiga 2,5 meter dan bila dibentang lurus bisa mencapai tinggi maksimum 5,8 meter. Bila tidak menegakkan tangga dengan tinggi maksimum, maka tumpukan anak tangga yang tidak dibuka harus berada pada tumpukan bawah.

tangga-lipat-telescopic-4,4m
TANGGA TELESCOPIC: MULTIFUNGSI 4.4M(2.2+2.2M)

Ukuran lebih tinggi lagi dari yang kami sebut terakhir di atas tidak kami rekomendasikan karena alasan keamanan. Masalah pertama adalah karena beratnya akan melebihi 21 kg sehingga membahayakan tulang belakang pemakai saat mengangkat atau membuka tangga. Masalah kedua, saat ditegakkan lurus maksimum bukan saja kurang kokoh dan kurang nyaman digunakan, tetapi juga akan ada beban berat di atas sehingga akan ngemplang dan sangat membahayakan. 
  

    
GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard


    HUBUNGI:  

      


    MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)


    http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/daftar-harga.html
    http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/pembelian.html
    http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/blog-page_23.html


    TANGGA TELESCOPIC TIPE LAINNYA: (SILAHKAN KILIK)

     


    RECOMENDED WEBSITES: