12/01/2015

Tangga Lipat Teleskopik

LEBIH JELAS TENTANG TANGGA LIPAT TELESKOPIK


Tangga-Lipat-Teleskopik
TANGGA LIPAT TELESKOPIK: ANEKA TIPE DAN TINGGI MAKSIMUM

Tangga lipat teleskopik aluminium adalah tangga lipat portable paling praktis saat ini dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban modern "jaman now" yang ingin serba mudah, dinamis, dan sangat menghargai ruang dan waktu. Tangga tradisional ataupun tangga lipat aluminium konvensional bentuknya sangat tidak ringkas sehingga banyak memakan ruang untuk penyimpanan dan tingginya pun statis sehingga sering tak cukup untuk memenuhi kebutuhan yang ada. Karena itu kehadiran tangga teleskopik tidak lain adalah untuk menjawab kekurangan-kekurangan yang ada pada persoalan tangga portabel selama ini. Dan untuk keamanan anda, kami rekomendasikan untuk memilih tangga lipat teleskopik yang sudah mendapatkan sertifikasi EN131, yaitu Eropean Union Safety Standard untuk tangga lipat teleskopik yang masuk ke pasar Eropa; sedangkan kita sendiri memang belum memiliki sistim standarisasi untuk produk tsb.

tangga-lipat-teleskopik
TANGGA LIPAT TELESKOPIK: TIPE MULTI-FUNGSI
Tidak banyak yang tahu tentang tipe-tipe tangga lipat teleskopik yang ada. Karena itu informasi di bawah ini selalu dirasakan tetap perlu dikemukakan:
Sebagai tangga teleskopik, semua tipe di atas sangat ringkas sehingga mudah ditenteng sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit sekalipun. Tatkala hendak digunakan, tangga tinggal ditarik dengan tinggi yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan- sangat fleksibel. 

Tangga lipat teleskopik lurus merupakan tipe tangga telescopic yang paling ringan dan praktis di kelasnya. Terdapat beberapa ukuran maksimal dari 2,6 meter hingga 6,2 meter. Bagi yang memiliki ukuran maksimal 4,1 meter misalnya, tentu dapat menggunakannya untuk ukuran tinggi di bawahnya seperti: ditarik hanya untuk 2,9 meter atau 3,6 meter, dst. hingga maksimal 4,1 meter.


  
Tangga lipat teleskopik segitiga adalah tangga telescopic yang memiliki 2 kaki dan 4 tiang penyangga sehingga dapat berdiri tegak berbentuk segitiga tanpa perlu sandaran. Sebagai tangga telescopic, bukan saja ketinggiannya bisa diatur sesuai kebutuhan, lebih dari itu tangga tipe ini dapat tegak seimbang pada permukaan miring karena kedua kakinya tidak perlu ditarik sama panjang, melainkan sesuai kondisi lapangan.

 FREE ONGKIR:
<<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>>

tangga-lipat-teleskopik-jakarta
TANGGA LIPAT TELESKOPIK: SEGITIGA (DOUBLE)
  
Tangga lipat teleskopik multi-fungsi merupakan gabungan antara tangga telescopic segitiga dan lurus dimana tipe ini dapat berbentuk segitiga dan dapat juga dijadikan tangga lurus. Seperti halnya pada tangga telescopic segitiga, tipe terakhir ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring.

  
Hati-hati dalam memilih tangga karena menyangkut keselamatan. Tangga teleskopik kami diproduksi utamanya untuk pasar Eropa dan karenanya telah memenuhi European Union Safety Standard, dengan sertifikat EN131 (info lengkap: KLIK DISINI). Dengan kemampuan menahan beban hingga 150 kg, sudah lebih dari cukup untuk anda semua. Jangan terkecoh dengan tangga teleskopik kwalitas di bawahnya dengan beban maximum hanya 125 kg.


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)
  

http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/daftar-harga.html
http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/pembelian.html
http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/blog-page_23.html


JUGA DAPAT BERBELANJA MELALUI GERAI KAMI DI (SILAHKAN KLIK)  TOKOPEDIA