8/20/2018

TANGGA LIPAT PORTABLE

tangga-portable
TANGGA PORTABLE: ANEKA PILIIHAN TIPE DAN UKURAN TINGGI MAKSIMUM

Tangga lipat portable atau tangga portable yang super praktis dan fleksibel dalam hal ketinggian tidak lain adalah tangga teleskopik. Tangga portable merupakan tangga paling ringkas diantara semua jenis tangga lipat. Begitu ringkas sehingga sangat mudah ditenteng sebelah tangan dan dibawa-bawa kemana saja diperlukan. Begitu juga saat hendak disimpan, tak perlu ruang besar seperti tangga lipat konvensional pada umumnya; anda bahkan dapat menyimpan beberapa tangga portable dalam ruang bagasi mobil  mungil sekalipun.

 FREE ONGKIR:
<<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>>

Sebelum  membeli tangga teleskopik, pastikan anda paham betul tipe-tipe yang ada dan keunggulan masing-masing. Berikut adalah tipe-tipe tangga teleskopik yang tersedia sbb: (silahkan KLIK)

1. TANGGA PORTABLE LURUS


tangga-portable-lurus
   
Tangga portable lurus adalah tangga lipat yang bisa ditinggikan dalam bentuk lurus. Menaiki tangga ini tentu membutuhkan sandaran tangga, seperti dinding sebagai penyangga tangga untuk bisa tegak. Keistimewaannya adalah bahwa tangga portable lurus merupakan tangga lipat paling ringan, ringkas, dan praktis di kelasnya. Tangga mudah ekali ditenteng, dibawa-bawa, maupun disimpan. Buka-tutup tangga dapat dilakukan dengan mudah hanya dalam hitungan detik saja- simple!

Tersedia beberapa ukuran tinggi maksimum dari 2.6 meter hingga 4.9 meter. Ukuran lebih tinggi tentu lebih menguntungkan dalam penggunaannya karena dapat ditarik untuk ukuran lebih rendah; dan tidak sebaliknya. Lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.

2. TANGGA PORTABLE SEGITIGA

 
tangga-portable-segitiga

Tangga lipat aluminium yang dikenal masyarakat biasanya adalah yang berbentuk segitiga. Tangga jenis portable juga menghadirkan tangga lipat seperti itu dan dikenal sebagai tangga portable segitiga.  Tipe ini memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran. Dibanding tangga lipat konvensional, tangga portable segitiga sangat fleksibel dalam ketinggian; anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan- tidak ada masalah tangga ketinggian dalam ruang sempit karena menyundul plafon atau lainnya. Bahkan tangga ini dapat tegak simbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang, melainkan sesuai kebutuhan dan medan. Lebih rindi silahkan KLIK DISINI.

3. TANGGA PORTABLE MULTI-FUNGSI

  
tangga-portable-lipat

Tangga portable multi-fungsi merupakan penggabungan fungsi dua tangga portable sebelumnya. Artinya tangga tipe ini dapat dijadikan tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. kemampuannya sebagai tangga portable teleskopik baik dalam bentuk segitiga maupun lurus tidak kalah dengan dua tipe pendahulunya tsb. Secara segitiga tangga ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya masing-masing dapat ditarik sesuai dengan kebutuhan dan medan di lapangan- tidak harus sama. Pada bagian bawah dilengkapi ground strip agar tangga tetap stabil saat ditarik lurus dengan ketinggian maksimum. Lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.   

HUBUNGI KAMI:


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/daftar-harga.html

http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/pembelian.html

http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/blog-page_23.html