6/18/2019

TUJUAN: MAKASSAR, GORONTALO, MANADO, BAJARMASIN, BALIKPAPAN, PONTIANAK, SAMARINDA, DLL

tangga-teleskopik-makassar
TANGGA TELESKOPIK: ANEKA TIPE DAN UKURAN TINGGI MAKSIMUM


Sejak tahun 2015 kami, di bawah PT. Moonson Cemerlang, telah mensupply tangga teleskopik ke seluruh kota-kota di Indonesia, termasuk kota-kota di Sulawesi dan Kalimantan baik perusahaan, toko, maupun perorangan. Posting ini khusus memberikan gambaran bagaimana kami menjangkau kota-kota di kedua wilayah yang disebut belakangan tadi, seperti: Makassar, Palu, Kendari, Gorontalo, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, dan kota-kota kabupaten. Hal ini dirasakan perlu untuk diungkap mengingat fakta bahwa calon pembeli dari wilayah tsb. sering terbentur masalah ongkos kirim yang sangat mahal dalam berbelanja online dari pulau Jawa- khususnya Jakarta. 

tangga-teleskopik-banjarmasin
TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT 3.2M
Ongkos kirim yang mahal tidak lain disebabkan ketidak-tahuan sebagian besar calon pembeli dalam hal jasa layanan pengiriman barang yang tersedia. Jasa pengiriman yang fokus pada pengiriman dokumen dan parsel tentu akan mengenakan tarif yang sangat mahal bila barang yang kita kirim adalah barang-barang berukuran besar dan berat. Tetapi jasa pengiriman barang yang memang fokus pada layanan pengiriman barang-barang besar dan berat tentu mengenakan tarif yang jauh lebih murah. Sebaliknya bila kita mengirim dokumen atau parsel melalui jasa layanan yang disebut terakhir ini, maka ongkos kirimnya akan jatuh mahal karena harus membayar berat minimum tertentu- padahal berat barangnya jauh lebih ringan.  

tangga-teleskopik-manado
TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT  5.4M
Nah, tangga teleskopik termasuk barang yang kemasannya besar dan beratnya juga tidak ringan- apalagi untuk pengiriman yang lebih dari satu unit tangga teleskopik. Untuk itu kami telah lama menjalin kerjasama dengan beberapa expedisi yang memang sudah sangat berpengalaman melayani jalur pengiriman barang ke seluruh kota-kota di Kalimantan dan Sulawesi. Bila pembeli menghendaki barang dikrim dengan cepat, antara 2-4 hari, tentu harus lewat layanan udara. Hanya saja ongkos kirimnya memang masih sangat mahal, tetapi masih lebih murah ketimbang tarif dari mereka yang fokus pada layanan dokumen dan parsel. Untuk mendapatkan ongkos kirim murah, pembeli hendaknya memesan barang agak jauh-jauh hari sebelumnya agar dapat dikrim dengan layanan darat/laut. Waktu pengiriman berkisar antara 10-16 hari- tergantung kota tujuan.


tangga-teleskopik-balikpapan
TANGGA TELESKOPIK: DOUBLE 3.2M
Bagaimana soal keamanan barang? Dijamin sampai ke alamat pembeli dengan aman dan selamat tanpa cacat. Alasan pertama adalah karena tangga teleskopik bukanlah barang yang mudah pecah atau mudah rusak akibat benturan-benturan ringan. Kedua, tangga dikemas rapih dalam carton-box yang bagian dalamnya dilengkapi protective foam untuk melindungi tangga dari benturan.

Setiap pengiriman barang pasti dilengkapi dengan resi. Nomor resi selalu kami share ke pembeli lewat WA atau email- disamping juga tersedia di semua website kami pada halaman "Nomor Resi" atau "Resi Anda". Anda bisa melacaknya dengan cara masuk ke website expedisi terkait, lalu masukkan nomor resi tadi ke sistim tracking yang tersedia. Maka status pengiriman barang anda akan terlihat dengan jelas. Ini bukti resmi yang tidak bisa dibuat-buat, tidak seperti halnya testimoni yang bisa saja palsu.

Tangga-Teleskopik-Pontianak
TANGGA TELESKOPIK: MULTI-PURPOSE 2.2+2.2M(4.4M)
Tinggal lagi yang perlu anda ketahui sebelum membeli tangga teleskopik adalah bahwa tangga jenis ini terdiri dari tiga tipe yang berbeda dan masing-masing tipe juga terdiri dari beberapa pilihan ukuran tinggi maksimum. ketiga tipe tsb. adalah: tangga telescopic lurus (single straight), segitiga (double), dan multifungsi (multi-purpsoe). Tangga teleskopik lurus artinya saat dibuka dan ditarik akan membentuk tangga lurus, pengganti tangga lurus tradisional yang biasanya terbuat dari kayu atau bambu. Sedangkan tangga teleskopik segitiga adalah yang ketika dibuka dan ditarik akan membentuk segitiga. Tangga ini dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran karena memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga. Dan yang terakhir, tangga teleskopik multifungsi yang merupakan penggabungan dua fungsi sebelumnya, yaitu lurus dan segitiga. Artinya tangga tipe ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan dapat dibentang menjadi tangga lurus. Informasi detail, silahkan klik pilihan gambar di bawah ini:


         
        


SIAP KIRIM KE MAKASSAR, KENDARI, PALU, GORONTALO, MANADO, BALIKPAPAN, BANJARMASIN, PONTIANAK, PALANGKARAYA, KUALA KAPUAS, TARAKAN, KUTAI KERTANEGARA, BERAU, TANJUNG SELOR, BARITO, MARTAPURA, KOTABARU, PALOPO, PARE-PARE, SIDRAP, MAMUJU, DLL

Bagi anda yang merasa lebih nyaman berbelnja lewat aplikasi market place, kami juga hadir di sana...silahkan KLIK pilihan di bawah ini: