8/06/2018

TANGGA TELESCOPIC: GAMBARAN LENGKAP

tangga-telescopic
TANGGA TELESCOPIC: RINGKAS & PRAKTIS
Di era modern ini peralatan yang dibutuhkan masyakarat diharapkan sebisa mungkin dalam bentuk yang ringkas dan praktis saat digunakan. begitu juga halnya dengan kebutuhan akan tangga lipat portable. Nah, kehadiran tangga telescopic merupakan  jawaban yang ditungu-tunggu. Keunggulan tangga jenis ini dibandingkan tangga lipat konvensional terletak pada bentuknya yang super ringkas sehingga mudah disimpan dalam bagasi mobil yang paling sempit sekalipun dan mudah dibawa kemana-mana- bahkan cukup ditenteng dengan sebelah tangan saja. Saat dibutuhkan, tinggal tarik hingga mencapai ketinggian tertentu yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Kini tangga benar-benar bermanfaat sesuai dengan fungsi tangga tanpa perlu perlu beban yang biasanya membuat anda repot.

Tangga telescopic terdiri dari 3 tipe sebagai berikut: 

 FREE ONGKIR:
<<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>>

TANGGA TELESCOPIC LURUS:

tangga-telescopic-lurus
TANGGA TELESCOPIC: LURUS (SINGLE STRAIGHT)

Tangga telescopic lurus merupakan tangga lipat teleskopik paling ringan dan paling praktis di kelasnya. Hanya dalam hitungan detik, tangga dapat ditinggikan sesuai kebutuhan atau dilipat lipat kembali seperti semula. Tersedia beberapa ukuran tinggi maksimum: 2.6m, 3.2m, 3.8m, 4.1m, 4.4m, dan 4.9m. Lebih rinci silahkan KLIK DISINI.


TANGGA TELESCOPIC SEGITIGA:

tangga-telescopic-lipat
TANGGA TELESCOPIC: SEGITIGA (DOUBLE)

Tangga telescopic segitiga sebagaimana sebutannya adalah tangga teleskopik lipat yang dapat dibentuk menjadi segitiga. Dengan dua kaki dan empat itang penyangga, tangga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran. Lebih dari itu juga dapat tegak pada permukaan miring atau jomplang. Tipe ini sangat cocok untuk rumah tangga dan perkantoran, misalnya ketika hendak memperbaiki lampu di langit-langit. Lebioh rinci silahkan KLIK DISINI.


TANGGA TELESCOPIC MULTI-FUNGSI:

tangga-lipat-telescopic
TANGGA TELESCOPIC: MULTIFUNGSI (MULTI-PURPOSE)

Tangga telescopic multi-fungsi merupakan tangga telescopic lipat yang menggabungkan fungsi dua tangga sebelumnya, lurus dan segitiga, menjadi satu tangga. Artinya cukup dengan satu tangga ini anda dapat membentuknya menjadi tangga segitiga dan juga dapat membentangnya menjadi tangga lurus sesuai dengan kebutuhan. Secara segitiga tangga ini juga dapat tegak pada permukaan miring atau jomplang. Lebih rinci silahkan KLIK DISINI.

TANGGA TELESCOPIC: MULTIPURPOSE 2.9+2.9M/5.8M- KLUGGEN

HUBUNGI KAMI:

   

MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/daftar-harga.html 

http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/pembelian.html 

http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/blog-page_23.html 
 

JUGA BISA BERBELANJA MELALUI GERAI KAMI DI TOKOPEDIA ATAU SHOPEE

RECOMENDED WEBSITES: